Jahe si Pencegah Covid19

Manfaat Jahe Bagi Kesehatan, Dari Mencegah Mual Hingga Kanker

Jahe salah satu tanaman rempah-rempah yang dijadikan ramuan untuk penangkal virus corona. Tak heran, jika saat ini jahe memang banyak di cari orang. Jahe dipercaya dapat mengurangi peradangan kronis pada tubuh seseorang.
Jahe mengandung curcumin yang diketahui ampuh menangkal Covid-19. Selain itu, jahe mengandung senyawa baik yang dapat dengan cepat meningkatkan sistem imun atau kekebalan pada tubuh.
Kalian dapat mengubah jahe menjadi minuman yang dapat kamu konsumsi setiap harinya. Cara pembuatannya pun cukup mudah, siapkan jahe yang sudah kalian kupas dan bersihkan. Kalian juga bisa mencampurkan temulawak dan kunyit.
Setelah semua bahan bersih, potong bahan menjadi beberapa bagian sesuai kebutuhan. Masukkan semua bahan dan biarkan air mendidih hingga berubah warna menjadi orange pekat.
Jika air sudah mendidih dan berubah warna, pisahkan air dengan bahan, setelah dipisahkan, masukkan air ke dalam gelas lalu biarkan air untuk beberapa menit. Setelah dirasa cukup, jamu sudah siap untuk di seduh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Helm NHK Terminator (Road Fighter)

Bahaya Pemanasan Global

Resep Gudeg