Pengalaman Latihan Balap di Sentul Karting

Selamat pagi, siang, ataupun malam. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi penglaman saya pribadi latihan balap motor di Sentul Karting (biasa disebut Sentul Kecil).

Berikut Profil Lengkap Sentul Kecil Alias Sentul International ...

Saya tinggal di Bekasi Barat, untuk sampai kesana saya membawa motor tunggangan saya dengan mobil (ben dikiro wis pro😀). Untuk yang berada didaerah lain, tinggal cari di Google Maps. lokasi akurat pokoknya. Setelah sampai disana, kita masuk dengan mengambil karcis parkir. Setelah itu saya langsung masuk ke area sirkuit. Disana ada karyawan dari Sirkuit tersebut. Untuk biaya latihan itu dari Senin - Jumat itu Rp. 250.000 dan hari libur Rp. 350.000 (Khusus motor).

Untuk hari Sabtu dan Minggu itu khusus untuk Karting/Gokart, motor tidak bisa latihan di hari itu. Untuk sesinya sendiri kita diberi waktu 30 menit. Jadi setiap 30 menit kita bergantian dengan Gokart.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Helm NHK Terminator (Road Fighter)

Bahaya Pemanasan Global

Resep Gudeg